Rabu, 04 November 2015

Untuk kali ini, mungkin aku cuman mau nyoba dulu aja, 
atau istilah bekennya nge cek..
alasan aku ngasih nama blog ku dengan nama RADIO REBEL bukan berarti di dalamnya ngebahas lagu-lagu yang lagi nge hits atau khusus untuk mainstreaman radio (bukan-bukan)
aku cuman inget sama salah satu film yang berasal dari Kanada yang judulnya Radio Rabel. aku inget banget, aku dapet film itu dari temen aku yang jago banget bikin Anime. Kayannya dia tahu aku orangnya pendiem, makannya dia ngasih itu film.
film itu menceritakan seorang perempuan yang pemalu, saking malunya dia gak berani buat ngejawab sapaan dari cowok kecengannya (kkk dia cuman bisa pantomim). Tapi anehnya di saat gak ada orang disekitarnya, dia jadi gak pemalu. Sebaliknya dia malah jadi Dj dibroadcast buatannya sendiri, broadcastannya disebut Radio Rebel. Dan gak tanggung-tanggung banyak sekali orang yang suka sama acara broadcast annya ini (bakat terpendam). Alasannya karena satu, dia menginspirasi banyak orang. Dia selalu menyuarakan keinginan-keinginan dari pihak yang lemah. sayangnya walaupun satu sekolah termasuk temen-temennya suka sama Radio Rabel, semua orang pada gak tahu siapa sebenarnya Radio Rebel ini. malah ada satu adegan dimana dia mengungkapkan jati dirinya ke sahabatnya, tapi sahabatnya gak percaya (hahaha kasian, tapi akhirnya percaya kok). singkat cerita akhirnya dia bisa menjadi dirinya sendiri tanpa perlu disembunyikan. dan dia percaya diri dengan identitasnya itu. Yeeeee (happy ending)
terus apa sangkut pautnya sama nama blognya??
seperti yang saya tulis diatas, waktu dia nge dj dia selalu menyuarakan tentang sosial, ke tidak adilan,dan masih banyak lagi. nah... aku juga ingin sekali sebagian tulisan blogku membahas tentang kebiasaan sosial yang menyimpang tapi yang ringan  seperti Bulliying.
dan aku harap blogku ini bisa menjadia inspirasi. Amiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar